Sunday, September 23, 2012

Sorry

Gue tau, gue emang bukan orang yang sempurna, ga selamanya gue bisa selalu ngikutin apa yang lu suruh, apa yang lu mau. Kali ini maaf, kalo gue bener2 ngeberontak, gue terlalu jujur tanpa mikirin perasaan lu. Tapi semuanya karna gue cape tetep berusaha jadi seperti yang lu mau, tanpa mikirin apa yang gue butuhkan dan gue mau. Hidup gue terasa datar kalo gue tetep cuma ngikutin jalan yang lu kasih, tanpa gue mengexplore sendiri siapa sesungguhnya diri gue. Pada akhirnya lu cuma bisa diem, gue ga tau apa yang lu pikirin waktu lu terdiam. Apakah lu benci sama gue, atau lu kangen gue yang dulu, atau apalah, gue ga tau, cuma lu yang tau.

Ada saatnya dimana lu mesti ngerti, waktu udah berputar, dan lu mesti ngerti kalo nantinya gue berubah karna waktu dan karna gue udah beranjak dewasa dan gue udah punya jalan berpikir, cara, dan hidup gue sendiri. Apa lu ga rela kehilangan diri gue yang dulu atau gimana, gue juga ga ngerti. Gue pengen nelusurin hati lu, buat tau apa yang lu rasain, dan gue pengen nelusurin pikiran lu, biar gue tau apa yang selalu lu pikirin tentang gue.

Apa lu ga sayang sama gue? Gue yakin lu pasti sayang sama gue, tapi ga bisakah lu mengerti keinginan gue? Simple kok, gue cuma pengen lu ngerti aja, gue mau nentuin jalan hidup gw sendiri, emang masih perlu diarahin juga sama lu, tapi buka berarti lu yg mendominasi hidup gue. Kalo lu bisa berubah seperti itu, gue akan jauh lebih menghargainya.

Gue cuma manusia biasa yang ga bisa ngapa-ngapain, gue cuma bisa berharap sama Tuhan, kalo jalan gue dilancarkan, dan segalanya akan baik adanya. Gue berharap Tuhan bisa ngebantu gue buat bikin mama ngerti, dan bikin mama tetep sayang sama gue tanpa ada perang dingin kayak gini. Gue cape, selalu nyimpen segalanya sendiri, dimana arti sebuah keluarga kalo gue ga bisa berbagi sama mereka? Apa gunanya gue berada dalem keluarga kalo gue mesti ngestuck di diri gue sendiri, tanpa ada support dari mereka, cuma ada pressure dari mereka. Gue harap Tuhan bisa bantu ngerevolusi keluarga gue menjadi lebih baik lagi.

0 comments:

Post a Comment